google.com, pub-5013500952012613, DIRECT, f08c47fec0942fa0
☆BreakingNews >
Home » , , , » Momen Spesial Sepak Bola Spanyol

Momen Spesial Sepak Bola Spanyol

| Diposting : Minggu, 04 Juli 2010 | Pukul : 12.34.00 |

SUARAPUBLIC.co.cc, Johannesburg - Untuk pertama kalinya, Spanyol tampil di semifinal, sejak 1950 silam, dimana mereka berpeluang untuk menembus final, meski tidak mudah menghadapi Jerman, yang di luar dugaan membantai Argentina 4-0. 


Juara Eropa 2008 ini lolos ke semifinal Piala Dunia berkat gol tunggal David Villa 1-0 saat melawan Paraguay dan bertemu Jerman di babak semifinal nanti."

Pelatih Vicente del Bosque mengakui timnya berjuang keras untuk memenangkan laga melawan Paraguay, dan tetap percaya bisa menaklukkan Jerman, Rabu nanti.

"Laga tadi sangat ketat, pertandingan yang sangat tidak nyaman, tapi ini yang kami harapkan, mereka tidak membiarkan kami memainkan laga kami," ujar Del Bosque, seperti dilansir dari tribalfootball.com.

"Sejak saya menjadi pelatih, Spanyol tidak pernah merasa nyaman atau mengumpan bola dengan tidak akurat," imbuhnya.

Namun, menurut Del Bosque, sekarang timnya menuai momen yang luar biasa bagi sepak bola Spanyol.

"Kami tidak bermain bagus hari ini tapi kami senang dan kami tahu kami perlu memperbaikinya, ketika berhadapan dengan lawan manapun termasuk Jerman," jelas mantan pelatih Real Madrid ini.

"Ini momen hebat bagi sepak bola Spanyol. Kami mengalahkan Jerman di final EURO tapi mereka masuk dalam tim elit, dan saya kira, ini merupakan laga sepak bola Eropa," paparnya lagi.

Del Bosque juga memuji kiper sekaligus kapten Spanyol, Iker Casillas.

"Casillas, luar biasa dan dia melakukan dua penyelamatan gemilang malam ini. Villa berada di puncak penampilannya, dan sekal lagi dia bisa, mungkin kami bisa mencetak gol lebih awal tapi Villa yang kelaparan," aku del Bosque. (sumber : inilah.com/tribalfootball.com)

Berita lainnya
SUARAPUBLIC




----------------------------------------------------------------------------------------------------
Bagikan artikel ini :

Tidak ada komentar:

 
Hak Cipta© 2009-2016. Mardedi H Andalus | Semua hak dilindungi undang-undang.
Link: Facebook.com | Support: Creating Website | Blogger