google.com, pub-5013500952012613, DIRECT, f08c47fec0942fa0
☆BreakingNews >
Home » , , , » Publik Figur Selingkuh? Jangan Ditiru!

Publik Figur Selingkuh? Jangan Ditiru!

| Diposting : Kamis, 30 Desember 2010 | Pukul : 06.35.00 |

London - Kabar tentang dugaan perselingkuhan dilakukan kalangan selebriti mapun pemain top sepak bola yang belakangan santer dibicarakan orang membuat pekerja dari badan konseling, Jamie Murdoch, putar otak memberikan pemahaman kepada anak remaja di Inggris.

"Seharusnya orang-orang terkenal itu bisa menjaga perilakunya. Karena seorang publik figur menjadi tontonan dan bahkan ditiru penggemarnya," katanya.

Sebelumnya kabar negatif tentang perselingkuhan tokoh publik menerpa pesepak bola top dunia, Wayne Rooney. Perselingkuhan yang sering dilakukan oleh pemain sepak bola internasional dapat memberikan dampak negatif bagi penggemarnya.

Penyerang tim Manchester United, itu dilaporkan berselingkuh dengan seorang model cantik, Ashley Cole. Parahnya, Rooney dilaporkan berselingkuh ketika sang isteri Coleen, sedang mengandung. Namun sejauh ini masih belum jelas diketahui kebenaran laporan mengenai perselingkuhan dilakukan Rooney.

Hal negatif yang dilakukan oleh Rooney merupakan sebuah potret akan sisi gelap kehidupan beberapa pesepak bola dunia. Jika hal ini terus dibiarkan, masyarakat, khususnya remaja, akan berpikir bahwa tindakan ini merupakan hal yang biasa.

Tindakan selingkuh itu sendiri bisa saja merupakan efek dari meningkatnya perilaku hubungan intim bebas di dunia. Terkait itu, pemerintah Inggris telah memberikan pelajaran mengenai hubungan orang dewasa itu yang dilakukan secara dini kepada anak-anak dan remaja negara itu.

"Anak-anak itu akan mulai bisa berpikir bahwa selingkuh, serta hubungan intim bebas merupakan hal yang salah," pungkas Jamie Murdoch.
Bagikan artikel ini :

Tidak ada komentar:

 
Hak Cipta© 2009-2016. Mardedi H Andalus | Semua hak dilindungi undang-undang.
Link: Facebook.com | Support: Creating Website | Blogger