google.com, pub-5013500952012613, DIRECT, f08c47fec0942fa0
☆BreakingNews >
Home » , , , » Saipul Jamiil Undang Mantan Istri

Saipul Jamiil Undang Mantan Istri

| Diposting : Kamis, 16 Desember 2010 | Pukul : 09.06.00 |

SUARAPUBLIC.COM - Tak ingin lama-lama menduda, Saipul Jamiil akhirnya mantap dengan keputusannya menikah tahun depan. Dia menyebut 12 Maret 2011 sebagai tanggal pernikahannya dengan seorang peragawati.

Saipul berencana menikah secara sederhana di alun-alun Masjid Cimahi dengan wanita idamannya, Virginia Anggraeni. "Kami sudah berhubungan hampir satu tahun. Kami sepakat menikah Maret nanti. Calon saya itu orangnya putih, cantik dan sederhana banget," ujar Saipul, Rabu (15/12/2010).

Perbedaan usia yang terpaut 10 tahun, tidak menjadi halangan Saipul untuk menetapkan hati pada wanita pujaan hatinya itu. "Saya tidak masalah. Yang penting dia orangnya nurut, pintar, pengertian, dan mau menutup aurat," sebut pria yang akrab disapa Ipul itu.

Lalu, apakah Saipul akan mengundang Dewi Perssik di pernikahannya nanti? "Mantan istri akan saya undang. Teman-teman yang pernah dekat dengan saya, juga akan diundang. Saya juga tetap panggil mantan dengan 'mami' atau 'mami' bekas (sambil tertawa). Istri saya nanti juga saya panggil 'mami'," pungkasnya.(*)


Bagikan artikel ini :

Tidak ada komentar:

 
Hak Cipta© 2009-2016. Mardedi H Andalus | Semua hak dilindungi undang-undang.
Link: Facebook.com | Support: Creating Website | Blogger