google.com, pub-5013500952012613, DIRECT, f08c47fec0942fa0
☆BreakingNews >
Home » , , , » Gerindra Minta Kadernya Batalkan Kunjungan ke Luar Negeri

Gerindra Minta Kadernya Batalkan Kunjungan ke Luar Negeri

| Diposting : Senin, 01 November 2010 | Pukul : 00.08.00 |

Larangan bagi anggota parlemen ke luar negeri juga akan diumumkan oleh Partai Gerakan Indonesia Raya. Kecaman masyarakat terhadap anggota DPR yang kerap melakukan kunjungan ke luar negeri yang begitu marak, menjadi alasan bagi Gerindra untuk meminta kepada kadernya yang duduk sebagai anggota legislatif untuk membatalkannya.

"Kami minta kepada yang belum berangkat untuk membatalkan kunjungan ke luar negeri itu," kata Sekretaris Jenderal DPP Gerindra Ahmad Muzani dalam perbincangan telepon dengan wartawan, seperti dikutif dari VIVAnews, kemaren.

Kepada kader yang sudah melakukan kunjungan ke luar negeri pun, Muzani menambahkan, DPP akan memanggilnya setelah pulang untuk diberikan penjelasan.

Sikap resmi untuk membatalkan kunjungan ke luar negeri itu, lanjut Muzani, akan disampaikan langsung oleh Ketua Dewan Pembina DPP Gerindra Prabowo Subianto. "Diumumkan langsung oleh Pak Prabowo sendiri dalam Rapimnas," kata Muzani.

Anggaran ke luar negeri DPR dalam APBN Perubahan 2010 meningkat dibanding APBN 2010. Sebelumnya hanya Rp122 miliar, kemudian meningkat jadi Rp170 miliar.

Sejumlah anggota Badan Kehormatan DPR berkunjung ke Yunani dengan alasan studi banding soal kode etik. Di saat mereka berada di Eropa, bencana-bencana alam pun singgah di Indonesia.
Bagikan artikel ini :

Tidak ada komentar:

 
Hak Cipta© 2009-2016. Mardedi H Andalus | Semua hak dilindungi undang-undang.
Link: Facebook.com | Support: Creating Website | Blogger