google.com, pub-5013500952012613, DIRECT, f08c47fec0942fa0
☆BreakingNews >
Home » , , , » SBY Tegur Kepala Daerah Suka Tidur Saat Rapat

SBY Tegur Kepala Daerah Suka Tidur Saat Rapat

| Diposting : Selasa, 11 Januari 2011 | Pukul : 01.43.00 |

JAKARTA - Kepala Daerah, yang sering tertangkap kamera wartawan sedang tidur saat rapat nasional, dapat teguran dari Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY). Menurut SBY, jika ada Gubernur, bupati, atau walikota yang tertidur saat
rapat maka akan dikira sudah lelah memimpin.

Hal itu diungkapkan SBY saat berpidato membuka kegiatan Rapat Kerja Nasional Tentang Pelaksanaan Program Pembangunan Tahun 2011, di JCC, Senayan, Jakarta, seperti dilaporkan inilah.com, Senin (10/1/2011).

"Dari apa yang saya lihat termasuk tayangan televisi maka yang tertidur, lebih baik di luar ruangan karena di sorot TV tidak bagus, karena nanti ditanya rakyat apa sudah lelah menjadi pemimpin di daerahnya. Yang main handphone juga tidak perlu main-main, apalagi yang bicara," kata Presiden.

Presiden meminta perhatian semua gubernur, bupati, walikota yang hadir untuk mendengarakan semua isi pidatonya. Presiden juga bahkan melarang mereka untuk mencatat karena menurutnya semua isi pesannya penting.

"Direktif dan instruksi saya ini terkait dengan semuanya dan sebagai kebulatan dan saya berharap apa yang saya sampaikan dapat dijalankan dengan sebaik-baiknya," pungkas Presiden.
Bagikan artikel ini :

Tidak ada komentar:

 
Hak Cipta© 2009-2016. Mardedi H Andalus | Semua hak dilindungi undang-undang.
Link: Facebook.com | Support: Creating Website | Blogger