google.com, pub-5013500952012613, DIRECT, f08c47fec0942fa0
☆BreakingNews >
Home » , , , » Titi Dj Konser Bawa Misi Lingkungan Hidup

Titi Dj Konser Bawa Misi Lingkungan Hidup

| Diposting : Selasa, 11 Januari 2011 | Pukul : 01.56.00 |

JAKARTA - Tak banyak artis seperti Titi Dj. Kecintaannya terhadap lingkungan dia buktikan dengan menggelar pertunjukan musikal tunggal. Pertunjukan bertajuk konser Swara Sang Dewi rencananya digelar di Teater Jakarta, Taman Ismail Marzuki, Jakarta.

Menurut Titi, persiapan konser yang akan dilangsungkan selama empat hari mulai 20 Januari 2011 itu sudah rampung sekitar 80 persen mulai dari tatanan panggung hingga kostum.

"Di konser ini saya punya misi yang mudah-mudahan bisa didengar sama semua orang. Simple aja kok, saya mau agar semuanya peduli dan sadar dengan keberadaan lingkungan di sekitar kita," kata Titi di Jakarta, seperti dilaporkan liputan6.com, Minggu (9/1/2011).

Nantinya, Swara Sang Dewi bakal dimeriahkan oleh sejumlah grup musik pendukung. Mereka di antaranya The Dance Company, Geisha, dan Ungu. Ketika ditanya soal grup vokal yang terdiri dari sahabat-sahabatnya -- DI3VA -- Titi tak mengeluarkan banyak kalimat.

"Sahabat engga usah ikutanlah. Mereka nonton aja," ujarnya.

Demi mendukung konsep peduli lingkungan pada Swara Sang Dewi, Titi akan bermain dengan unsur-unsur udara, air, api, dan Bumi dalam setiap pertunjukannya. Konser Swara Sang Dewi akan dibagi menjadi beberapa segmen pertunjukan. Dan komposer ternama, Andi Rianto, bersama Magenta Orchestranya didaulat sebagai pengawal konser tersebut.

Titi optimistis konsernya begitu dinantikan oleh para penggemarnya di seluruh Tanah Air. Maka dari itu, ia membuatnya berbeda dari sebelumnya dan digelar selama empat hari.
Bagikan artikel ini :

Tidak ada komentar:

 
Hak Cipta© 2009-2016. Mardedi H Andalus | Semua hak dilindungi undang-undang.
Link: Facebook.com | Support: Creating Website | Blogger