google.com, pub-5013500952012613, DIRECT, f08c47fec0942fa0
☆BreakingNews >
Home » , » Apriannoor Kembali Masuk Daftar Bacaleg Barito Utara 201

Apriannoor Kembali Masuk Daftar Bacaleg Barito Utara 201

| Diposting : Kamis, 23 Mei 2013 | Pukul : 20.29.00 |


MUARA TEWEH – Diluar dugaan banyak pihak, Partai golkar barito utara kembali menciptakan blunder untuk kesekian kalinya dengan memasukkan Ketua DPD II Golkar barito utara Apriannoor, S.Sos dalam daftar bakal calon anggota legislative periode 2014-2019.

Apriannoor yang kini juga masih tercatat sebagai Ketua DPRD barito utara pasca kekalahan dalam sidang PTUN palangkaraya, yang menggagalkan impiannya untuk bertarung dalam kontes kursi Bupati 2013,  dianggap tidak memiliki konsistensi dan kapabilitas untuk kembali masuk dalam daftar bacalaeg tersebut.

Selama 2 periode Apriannoor menjadi anggota dan ketua DPRD barito utara, daerah ini hampir tidak mengalami perubahan signifikan dalam menuju kearah perubahan baik.

Kondisi sosial ekonomi masih berpusar pada segelintir dan sekelompok individu, padahal lewat tangan pengawasan dan persetujuan seorang ketua DPRD seluruh proses tata laksana pemerintahan seharusnya bisa di kontrol dengan baik menuju kemaslahatan masyarakat barito utara.

Hal- hal tersebut diatas tidak pernah terwujud, karena selama kepemimpinan yang bersangkutan di legislatife justru mengikuti irama yang dimainkan oleh eksekutif dalam hal pengelolaan pembangunan yang tidak bertumpu kepada pembangunan kreatifitas dan kemandirian masyarakat.

Blunder yang kembali di buat Partai Golkar Barito Utara ini juga telah menutup peluang kaderisasi orang-orang muda yang potensial bisa merubah keadaan barito utara menjadi lebih baik. Yang dikhawatirkan, justru hadirnya orang-orang muda dan progressif ini dipastikan hanya akan menjadi added voter bagi sang ketuanya.

Regulasi memang dictpakan sedemikian bagusnya, sayangnya kekuasaan membuatnya menjadi hamparan- hamparan retorika yang tak berujung.

Penulis : Munawar Khalil
Bagikan artikel ini :

Tidak ada komentar:

 
Hak Cipta© 2009-2016. Mardedi H Andalus | Semua hak dilindungi undang-undang.
Link: Facebook.com | Support: Creating Website | Blogger