google.com, pub-5013500952012613, DIRECT, f08c47fec0942fa0
☆BreakingNews >
Home » , , , » SMS Bikin Petaka

SMS Bikin Petaka

| Diposting : Rabu, 13 Januari 2010 | Pukul : 00.53.00 |

(SUARAPUBLIC)-Teknologi ponsel atau telepon selular sangat membantu masyarakat dalam hal berkomunikasi dengan kerabat, sahabat dan teman bisnis. Tapi tidak bagi Burhan (35), memiliki ponsel justru berbuah petakan baginya.

Rumahnya di Jalan Bina Murni Gang Abadi, Kelurahan Loktabat Utara, ludes jadi arang dibakar oleh Ida (27), istri mudanya. Nekadnya Ida membakar rumah suami sirinya itu hanya karena meliahat SMS mesra dikirim seseorang ke nomor ponsel suaminya.

Nuridah Binti Aliyanor nama asli istri mudanya itu. Ida tercatat sebagi warga Jalan A.Yani KM 26,900 Landasan Ulin. Hingga menjadi tahanan Mapolresta Banjarbaru pasca pembakaran rumah suaminya, Ida masih tercatat sebagai penghuni lokalisasi eks lokalisasi Pembantuan Banjarbaru.



Keterangan aparat kepolisian setempat, kejadian bermula dari sebuah SMS berbunyi cukup mesra dalam ponsel suaminya dikirim seseorang. Nomor ponsel pengirim SMS itu diam-diam dicatat oleh Ida. Kemudian Ida coba menghubunginya dan yang menjawab ternyata suara perempuan.

Setelah memastikan sang pengirim seorang perempuan, rasa cemburu Ida pun memuncak. Rasa cemburu berubah seketika menjadi rasa kebencian setelah Ida mengetahui perempuan pengirim SMS itu dalam kondisi hamil.

Menurut perempuan itu, dirinya dihamili oleh Burhan, sang kekasihnya. "Malah perempuan itu minta pertanggungjawaban dari Burhan dengan meminta agar Burhan segera menikahinya. Awalnya emosi masih bisa ku tahan, tapi begitu kutanya Burhan malah tak mengaku, kesabaranku tak bisa kubendung," ucap Ida, dari dibalik sel.

Sebelum membakar rumah, Ida sempat mengejar Burhan dengan sebilah pisau. Burhan lari tungganglanggang keluar rumah, namun Ida tak bergeming dan tetap mengejarnya hingga ke belakang rumah tetangga.

Aksi kejar-kejaran antara suami istri jadi bahan tontonan masyarakat setempat. Namun melihat keberingasan Ida mengejar suaminya, tak satupun di antara masyarakat bernai melerainya. Burhan berhasil kabur, namun Ida tambah nekad dengan membakar bajunya di atas ranjang kemudian menumpahkan minyak dari dalam kompor.


Bookmark and Share



Bagikan artikel ini :

Tidak ada komentar:

 
Hak Cipta© 2009-2016. Mardedi H Andalus | Semua hak dilindungi undang-undang.
Link: Facebook.com | Support: Creating Website | Blogger