google.com, pub-5013500952012613, DIRECT, f08c47fec0942fa0
☆BreakingNews >
Home » , , » Kapolda Kaltim Terus Sosialisasikan Kesepakatan Perdamaian

Kapolda Kaltim Terus Sosialisasikan Kesepakatan Perdamaian

| Diposting : Rabu, 06 Oktober 2010 | Pukul : 00.44.00 |

Suku Tidung
Tarakan - Kapolda Kaltim, Irjen Pol Mathius Salempang terus mengawal kesepatakan perdamaian antar suku bertikai di Tarakan. Salah satu cara dengan terus melakukan sosialisasi kesepakatan perdamaian itu kepada seluruh masyarakat Kota Tarakan.

Langkah selanjutnya, Rabu (6/10/2010), Mathius berencana akan melakukan pertemuan terhadap tokoh masyarakat dari suku Tidung dan Sulewesi Selatan.

Suku Tidung
"Besok saya akan melakukan pertemuan dengan tokoh masyarakat Tidung. Rencananya akan saya pertemukan tokoh masyarakat Tidung dengan tokoh masyarakat Sulewesi Selatan. Ini untuk lebih mempererat hubungan antar keduanya," ujar orang nomor satu di jajaran Polda Kaltim ini, usai menerima bantuan dari FKUB Kota Tarakan, Selasa (5/10/2010).

Sebagaimana dikutif dari Tribun Kaltim, pascabentrokan antardua kelompok, Kota Tarakan semakin kondusif. Terlihat jalan-jalan protokol telah ramai dilalui kendaraan bermotor, mobil dan truk-truk.

Kantor pemerintahan pun telah buka memberikan pelayanan kepada masyarakat. Begitupula dengan anak-anak sekolah telah beraktivitas kembali.
Bagikan artikel ini :

Tidak ada komentar:

 
Hak Cipta© 2009-2016. Mardedi H Andalus | Semua hak dilindungi undang-undang.
Link: Facebook.com | Support: Creating Website | Blogger