google.com, pub-5013500952012613, DIRECT, f08c47fec0942fa0
☆BreakingNews >
Home » , » Dokter Spesialis Ditemukan Meninggal

Dokter Spesialis Ditemukan Meninggal

| Diposting : Rabu, 20 Januari 2010 | Pukul : 15.48.00 |

SUARAPUBLIC - dr Urigenes Malik, dr Sepsialis anak di RSU Kotabaru yang sempat dinyatakan hilang kemarin kini telah ditemukan oleh tim Sar dalam keadaan meninggal Selasa (19/1)

Kapal motor yang ditumpangi dr Urgenes Malik tenggelam diterpa gelombang tinggi di Perairan Batulicin, Kotabaru, Kalsel. Akibatnya, dr Urigenes Malik, meninggal dunia.

Kepala Dinas Kesehatan Kalimantan Selatan Rosihan Adhani, kepada Pers mengatakan, pencarian dilakukan Polisi bersama tim SAR, petugas Dinas Kesehatan dan anggota IDI.



Pencarian dokter spesialis anak tersebut dipimpin langsung Wakil Bupati Kotabaru. Dr Urigenes baru ditemukan Selasa siang dalam keadaan meninggal.

Sebagaimana berita sebelumnya pihak RSUD Kotabaru, dr H Nurahman mengatakan Dokter spesialis anak yang bekerja di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kotabaru, Kalimantan Selatan, bernama dr Urigenes Mangelik, SPA, hingga saat ini belum ditemukan
Penjelasan pihak Rumah sakait dr Urigenis Mangelik, SPA hilang setelah ia dari Banjarmasin mengikuti seminar.

Pihak rumah sakit telah meminta beberapa orang petugas dari rumah sakit setempat untuk melacak keberadaan dokter tersebut
Dijelaskan hilangnya dokter spesialis anak itu bermula, pada hari Senin (18/1) sekitar pukul 04.00 Wita. Saat itu dr Urigenis usai mengikuti seminar di Banjarmsin.

Urigenis diperkirakan naik perahu mesin ke Kotabaru sekitar pukul 04.00 Wita. Namun setelah lama di tunggu ternyat yang bersangkutan tidak juga datang.
dr Urigenes Malik berasal dari Tanah Toraja Sulawesi Selatan selama bertugas di kalsel pernah menerima penghargaan dari IDI Kalimantan Selatan atas pengabdiannya selama 14 tahun bertugas di daerah terpencil.

Korban bertugas di RSU Kotabaru sejak tahun 1990 dengan pangkat terakhir IV B. Infomasi jenazah almarhum akan dimakamkan di tempat kelahirannya di Tana Toraja, (Tator) Sulawesi Selatan.



Bookmark and Share



Bagikan artikel ini :

Tidak ada komentar:

 
Hak Cipta© 2009-2016. Mardedi H Andalus | Semua hak dilindungi undang-undang.
Link: Facebook.com | Support: Creating Website | Blogger