google.com, pub-5013500952012613, DIRECT, f08c47fec0942fa0
☆BreakingNews >
Home » , » Dr Spesialis Anak Hilang

Dr Spesialis Anak Hilang

| Diposting : Selasa, 19 Januari 2010 | Pukul : 02.29.00 |

SUARAPUBLIC-Direktur Rumah Sakit Umum Daerah Kotabaru, dr H Nurahman mengatakan Dokter spesialis anak yang bekerja di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kotabaru, Kalimantan Selatan, bernama dr Urigenis Mangelik, SPA, hingga saat ini belum ditemukan.

Menurut penjelasan pihak Rumah sakait dr Urigenis Mangelik, SPA hilang setelah ia dari Banjarmasin mengikuti seminar. Pihak rumah sakit telah meminta beberapa orang petugas dari rumah sakit setempat untuk melacak keberadaan dokter tersebut.



“Kami telah meminta beberapa orang staf rumah sakait berangkat ke Batulicin, Kabupaten Tanah Bumbu, guna mencari informasi tentang speedboat yang dipergunakan dokter Urigenis untuk ke Kotabaru," katanya kepada Pers Senin (18/1).

Dijelaskan hilangnya dokter spesialis anak itu bermula, pada hari Senin (18/1) sekitar pukul 04.00 Wita. Saat itu dr Urigenis usai mengikuti seminar di Banjarmsin. Urigenis diperkirakan naik perahu mesin ke Kotabaru sekitar pukul 04.00 Wita. Namun setelah lama di tunggu ternyat yang bersangkutan tidak juga datang.

Kapolres Kotabaru AKBP Slamet Riyadi, mengatakan kepada Pers berdasarkan laporan dari Kepolisian Pelaksana Pengamanan Pelabuhan (KPPP), bahwa dr Urigenis bersama speed dan operator yang ditumpanginya menuju Kotabaru hingga saat ini belum ditemukan.


Bookmark and Share



Bagikan artikel ini :

Tidak ada komentar:

 
Hak Cipta© 2009-2016. Mardedi H Andalus | Semua hak dilindungi undang-undang.
Link: Facebook.com | Support: Creating Website | Blogger