google.com, pub-5013500952012613, DIRECT, f08c47fec0942fa0
☆BreakingNews >
Home » , , , , » Sembilan Kandidat Ikut Perahu Golkar

Sembilan Kandidat Ikut Perahu Golkar

| Diposting : Rabu, 13 Januari 2010 | Pukul : 00.49.00 |

(SUARAPUBLIC)-Partai Golkar Banjarbaru ternyata masih diminati masyarakat. Terlebih para tokoh masyarakat yang hendak bertarung pada Pilwakot Banjarbaru. Hingga penutupan penjaringan bakal calon (balon) Walikota BB, ada sembilan kandidat mendaftar.

"Ini menandakan jika partai Golkar masih diminati masyarakat. Sembilan orang mendaftar semuanya layak dan memenuhi syarat ikut perahu Golkar. Tapi karena kita hanya menetapkan satu pasang balon, terpaksa lainnya harus tersingkirkan," ucap Soeparno, anggota DPRD Banjarbaru fraksi Golkar, kemaren.

Menurut Soeparno, penjaringan dilakukan ketat dan selektif. Siapapun yang keluar sebagai balon Walikota Banjarbaru hasil penjaringan tersebut, itu jago Golkar yang harus di dukung penuh simpatisan dan kader Golkar Banjarbaru.

"Penjaringan ini agar kita tidak seperti membeli kucin dalam karung. Mudah-mudahan mekanisme berjalan lancar sehingga diperoleh hasil kandidat yang benar-benar bagus dan terbaik buat rakyat Banjarbaru," sebutnya.

Sembilan bakal calon Walikota Banjarbaru ikut penjaringan partai Golkar di antaranya Arie Sophian, Rachmat Tohir, Ruzaiddin noor, Hadi Soesilo, Noor Syahdi dan Husaini. Sedangkan balon Wakil Walikota, Ogi Fajar Nuzuli, BUdi Yamin dan Mahyudin.

Bookmark and Share



Bagikan artikel ini :

Tidak ada komentar:

 
Hak Cipta© 2009-2016. Mardedi H Andalus | Semua hak dilindungi undang-undang.
Link: Facebook.com | Support: Creating Website | Blogger