google.com, pub-5013500952012613, DIRECT, f08c47fec0942fa0
☆BreakingNews >
Home » , , , , » Hadi Soesilo Dianggap Tak Serius

Hadi Soesilo Dianggap Tak Serius

| Diposting : Rabu, 13 Januari 2010 | Pukul : 00.50.00 |

(SUARAPUBLIC)-Keluargnya nama Hadi Soelilo sebagai salah satu kandidat balon Walikota Banjarbaru dari Partai Golkar ternyata mempersempit peluangnya maju menjadi peserta Pilwakot Banjarbaru dari Partai PDIP. Pasanya PDIP bakal mencoret namanya karena diangap tak serius ikut perahu mereka.

"Kami mencari orang yang serius. Untuk apa kami mempertahankan orang yang tak serius karena akibatnya akan patal bagi perjuangan kader memenangkannya pada Pilwakot Banjarbaru nanti," ucap Joko Triono, Ketua DPC PDIP Banjarbaru.

Sebagaimana diketahui, sebelumnya Hadi maju ikut penjaringan lewat koalisi PKS-PKB. Agar dukungan tercipta dukungan kuat dari partai, Hadi pun melamar lewat perahu PDIP. Entah apa pertimbangannya, kemudian Hadi ikut melamar penjaringan dilakukan Partai Golkar.



Ini keputusan cukup berani. Pasalnya, tanpa dukungan partai lain, PDIP Banjarbaru sudah bisa mengusung satu pasang bakal calon pada Pilwakot Banjarbaru yang dipastikan digelar Juni mendatang. Ini bonus karena PDIP punya lima kursi di DPRD Banjarbaru.

Uniknya, meski belum pasti ikut perahu Golkar, Hadi berani menyatakan mundur dari perahu PDIP. Memang cuma dinyatakan lewat lisan, tapi karena PDIP menganggap dia tak serius, hal itu dianggap sah sebagai pernyataan pengunduran diri Hadi dari perahu PDIP.

"Pekan lalu Hadi Soesilo menyampaikan kepada kami akan maju lewat partai lain. Kami sudah putuskan untuk mencalonkan jago sendiri, sehingga Hadi kami anggap pernyataan pengunduran diri," imbuh Joko.

Bookmark and Share



Bagikan artikel ini :

Tidak ada komentar:

 
Hak Cipta© 2009-2016. Mardedi H Andalus | Semua hak dilindungi undang-undang.
Link: Facebook.com | Support: Creating Website | Blogger