google.com, pub-5013500952012613, DIRECT, f08c47fec0942fa0
☆BreakingNews >
Home » , , » Waktu Tebatas, Peserta CPNS Berdesakan Masukan Berkas Lamaran

Waktu Tebatas, Peserta CPNS Berdesakan Masukan Berkas Lamaran

| Diposting : Sabtu, 13 November 2010 | Pukul : 09.40.00 |

Hari kedua peserta CPNS di kantor pos Cikampek masih sepi
PALANGKARAYA - Peserta tes CPNS di Kalimantan Tengah (Kalteng) harus tancam gas agar tak ketinggalan memasukan berkas lamaran. Mereka hanya diberi tengat waktu selama dua pekan untuk memasukan berkas lamaran, sejak pendaftaran dibuka Jumat (12/11/2010) kemaren pagi.

Sempitnya waktu pedaftaran membuat peserta tergesa-gesa mendaftarkan diri. Apalagi ruang tempat pendaftaran terbatas, praktis puluhan ribu pelamar saling berdesakan untuk memasukan berkas lamarannya.

Pemandangan itu setidaknya terekam pada prosesi penyerahan berkas lamaran di loket ruang Kantor Pos Palangkaraya, kemaren. Ribuah pelamar berjubel guna memasukan berkas lamaran untuk rekrutmen CPNS dilingkungan Pemeritahan Kota Palangkaraya, Kalteng.

Seperti kebijakan rekrutman CPNS Kalteng sebelumnya, tahun ini pendaftaran dibuka di satu tempat yakni di loket kantor pos setempat. Pelamar pun diwajibkan menyertakan materai dan prangko agara berkas lamarannya bisa terkirim ke kantor BKD masing-masing daerah.

Beberapa calon pelamar di depan kantor pos Palangkaraya mengatakan, mereka harus cepat memasukan berkas lamaran ke kantor pos karena jarak waktu pendaftaran hanya dua minggu. "Sayang telat, mumpung formasi untuk izajah saya ada,' celutuk seornag pelamar laki-laki.
Bagikan artikel ini :

Tidak ada komentar:

 
Hak Cipta© 2009-2016. Mardedi H Andalus | Semua hak dilindungi undang-undang.
Link: Facebook.com | Support: Creating Website | Blogger